Beasiswa S2 dan S3 di Melbourne International Research Scholarships


Beasiswa di Melbourne International Research Scholarships 

Beasiswa di Melbourne International Research Scholarships

Beasiswa di Melbourne International Research Scholarships (MIRS), Melbourne International Research Scholarships  akan memberikan beasiswa kepada pelajar internasional yang berkeinginan meraih gelar S2 dan S3 melalui jalur riset di University of Melbourne, Australia. Melbourne International Research Scholarships  setiap tahun selalu menyediakan beasiswa kepada 150 beasiswa kepada pelajar internasional.
Beasiswa ini diberikan untuk menempuh studi di berbagai bidang di University of Melbourne Australia. Untuk meraih beasiswa, setiap mahasiswa harus memastikan telah menjadi kandidat master atau doktor di University of Melbourne.

Syarat yang dibutuhkan untuk melamar program magister atau doktoral. Setiap mahasiswa harus memiliki gelar pendidikan tinggi yang ekuivalen dengan pendidikan tinggi Australia serta menyelesaikan sediktinya 25 % dari proyek riset University of Melbourne.

Beasiswa akan diberikan sampai tiga tahun hingga  3,5 tahun apabila perpanjangan masa studi dikabulkan universitas. Penerima beasiswa juga akan mendapatkan biaya tunjangan hidup USD24.653 setiap tahun, biaya relokasi USD3,000, serta biaya pengerjaan tesis sebesar USD420 dan USD840 untuk disertasi. Selain itu, setiap mahasiswa juga akan menerima asuransi kesehatan serta tunjangan kehamilan dan cuti melahirkan.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online paling lambat 30 Juli 2014

Popular posts from this blog

Lowongan Kerja Pegawai BUMN PT Indah Karya Juli 2013

Beasiswa S2 di Vrije Universiteit Belanda tahun 2014

Beasiswa Tanoto 2014, Daftar Sekarang Juga