Beasiswa S2 di Vrije Universiteit Belanda tahun 2014

Beasiswa S2 di Vrije Universiteit Belanda tahun 2014

Beasiswa S2 di Vrije Universiteit Belanda tahun 2014

Sebuah universitas di Belanda yaitu Vrije Universiteit Amsterdam menawarkan VU Fellowship Programme (VUFP) untuk jenjang pendidikan S2 di Belanda. Beasiswa ini meliputi biaya kuliah dan berbagai kebutuhan studi, biaya hidup hingga asuransi bagi mahasiswa.
Program Fellowship ini diberikan untuk mendapatkan gelar master dalam bidang apa saja yang disediakan oleh Vrije Universiteit, Amsterdam. Pelamar harus menampilkan kemampuan akademik yang baik, dan telah diterima di program S2 di Vrije Universiteit, tidak memiliki gelar S2 dari perguruan tinggi Belanda yang lain dan bukan warga negara Belanda.
Bagi Mahasiswa S2 yang telah menjalani perkuliahan selama setahun tidak boleh mendaftar beasiswa ini untuk tahun kedua. Mahasiswa yang pernah menerima beasiswa VUFP juga tidak boleh melamar.
Beasiswa akan diberikan dalam tiga periode dalam setahun. beasiswa  ini tidak menutupi semua kebutuhan hidup para mahasiswa.
Terdapat dua jenis beasiswa dalam VUFP:
1.       5.000 euro untuk mahasiswa berkebangsaan Eropa dan warga negara Area Ekonomi Eropa (EEA);
2.       15 ribu euro untuk mahasiswa di luar kebangsaan Eropa dan bukan warga negara Area Ekonomi Eropa (EEA).
Proses seleksi dilakukan dengan mempertimbangkan surat motivasi, kualitas pendidikan sebelumnya dan tentu saja rekam akademik pelamar. Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan email ke vufp@vu.nl sebelum 1 Maret 2014.

Popular posts from this blog

Lowongan Kerja Pegawai BUMN PT Indah Karya Juli 2013

Beasiswa Tanoto 2014, Daftar Sekarang Juga